Friday, November 30, 2012

7 photo ilusi paling keren

7 foto ilusi mata paling keren - kumpulan foto foto ilusi mata, ternyata foto bisa meng ilusi mata kita,, beberapa gambar di bawah ini saya kumpulkan,, karena memiliki ilusi mata paling keren,, dan juga memiliki nilai seni yang tinggi,, walaupun sebagian besar foto ilusi mata ini adalah hasil editing semata,, namun saya memberikan apresiasi tinggi karena saya kreatif,, hehehe


7 poto ilusi mata paling keren, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sumber gambar,, dan langsung saja ini dia 7 poto ilusi mata paling keren :

1. yang pertama, ada jari yang keluar dari mata gan?? unik,,,
 
Sumber : http://www.wowkeren.com/images/events/ori/2011/07/20/foto-manipulation-06.jpg

2. weh,, mukanya berubah jadi kayak buku yang lagi di buka?? agak serem,,,,,
 
Sumber : http://www.peanutsite.com/wp-content/uploads/2010/08/Peanutsite-Manipulasi-Foto2-590x272.jpg

3. hahaha tu kadalnya kepotong gan?? tapi kok masih melek yak?? unikkk,,,
 
Sumber : http://desaindigital.com/wp-content/uploads/2010/09/inspirasi-manipulasi-foto-hewan-dan-tumbuhan/manipulasi-foto-hewan-dan-tumbuhan-12.jpg

4. iiiihhhh jarinya kepotong?? serem amat yak?? jadi kayak potongan sosis?? hiiiiii
 
Sumber : http://www.wowkeren.com/images/events/ori/2011/07/20/foto-manipulation-18.jpg

5. wahhh,, kok orangnya kayak kegosok gitu yak?? unik keren,,,,
 
Sumber : http://3.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/Sb7wPf0hQFI/AAAAAAAAj8A/hnOt3TXHR9Y/s400/3.jpg

6. nih orang bego kali yak?? ninju muka sendiri?? tapi mukanya bisa mpek peot?? hahaha
 
Sumber : http://www.wowkeren.com/images/events/ori/2011/07/20/foto-manipulation-13.jpg

7. yang terakhir,, wah gucinya gax pecah,, tapi kok malah tanganya yang pecah??
 
Sumber : http://4.bp.blogspot.com/_JmpkIMgnzIE/Se4jxHwrOeI/AAAAAAAAdq4/tpeyHrYGGQg/s400/Inspirational-Photo-Manipulation-by-Erik-Johansson-vasen+13.jpg

7 poto ilusi mata paling keren, gimana gan?? unik unik kan?? baiklah itulah tadi 7 poto ilusi mata paling keren, kalo ngomongin ilusi mata gax akan pernah ada habisnya,, hehehehehe



Post Title: 7 photo ilusi paling keren
Rating: 3.5
Author: Belly Saputra
Page Name: 7 photo ilusi paling keren - Screamcode - tutorial lengkap update dan dofollow
Page Url : http://screamcode.blogspot.com/2012/11/7-photo-ilusi-paling-keren.html


2 komentar:

Post a Comment