Friday, November 30, 2012

7 Modifikasi Motor Vespa Paling Keren

7 Modifikasi Motor Vespa Paling Keren

Kumpulan Motor Vespa Paling Keren, Paling Unik, dan paling aneh di Indonesia

7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia, motor vespa, motor klasix yang berbentuk paling unik,, btw selamat malam semua,, udah lama saya gax posting di blog ini,, hehehe,, kali ini saya akan memposting 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia, sebagai referensi bagi anda bila ingin memodifikasi motor vespa anda,, 

btw baca juga gan referensi saya yang lain : band indie terbaru, band inide metro - lampung, motor ceper paling keren, modifikasi motor cb100 paling keren, motor matic paling keren, juga modifikasi mobil paling keren,, 

oke langsung aja ini dia 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia, hampir lupa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sumber gambar, yang saya tulis dibawah gambar nantinya,, oke ini dia 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia:

1. yang pertama motor vespa warna ungu ini gan,, kerennnnn,,,,
 
Sumber : http://1.bp.blogspot.com/-Zr-xw3PS98k/T-lFT8VbPEI/AAAAAAAAASw/QQSQkCRZ3JU/s1600/wpid-vespa-scooter-bmw-classic-cars-modification11.jpg

2. kemudian ada motor vespa lowrider gan,,, unikkkk banggett,, hahahaha
 
Sumber : http://2.bp.blogspot.com/-hHUa4Sb303Q/UIItx7oOOMI/AAAAAAAAGLU/tJthkQSkFlc/s1600/vespa%2Bmodif%2Bkeren.jpg

3. wehh,, ada boncengan nya,, keren keren,, jadi pengen saya,, hahahha
 
Sumber : http://www.mediaindonesia.com/mediaoto/spaw/uploads/images/article/image/2009_02_03_03_04_54_vespa1.jpg

4. nah,, kalo yang ini dua gitu tempat duduk nya,, keren gax menurut agan??
 
Sumber : http://4.bp.blogspot.com/-zSUF5oGFFOk/UIIzR8SUi6I/AAAAAAAAGOI/2slPGnARvxg/s1600/vespa-modifikasi%2Bterpanjang.jpg

5. wiiiihhh,, ne vespa panjang amat yak??? gimana cara ngendarainnya?? walah,,,,
 
Sumber : http://motorek.files.wordpress.com/2012/05/modifikasi-vespa-scooter-3.jpg

6. yang ke 6 vespa warna silver ini gan,, paling keren ya kalo di bawa polisi???
 
Sumber : https://lh3.googleusercontent.com/-cNAlxCOvw4s/TXukxJMHMfI/AAAAAAAABYY/9lCRSdUWrw8/Modifikasi+Vespa+PX+02.jpg

7. yang terakhir ne gan,, serem banget,, keliatan macoooo,, hahahahaha
 
Sumber : http://limafaktaunik.files.wordpress.com/2012/05/modif.jpg

gimana gan?? hahahaha,, oke itulah tadi 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia, motor vespa emang gax da matinya,, bener bener keren,, sebelum saya ahiri saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sumber gambar,, saya rasa cukup sekian dulu referensi tentang 7 motor Vespa paling keren, unik dan aneh yang ada di indonesia, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih,,

Tags : motor vespa,, vespa keren,, vespa modifikasi,, vespa unik,, modifikasi vespa keren,, vespa keren,, vespa aneh,, motor keren



Post Title: 7 Modifikasi Motor Vespa Paling Keren
Rating: 3.5
Author: Belly Saputra
Page Name: 7 Modifikasi Motor Vespa Paling Keren - Screamcode - tutorial lengkap update dan dofollow
Page Url : http://screamcode.blogspot.com/2012/11/7-modifikasi-motor-vespa-paling-keren.html


4 komentar:

Post a Comment