Thursday, May 31, 2012

cara memberi foto pada mp3

 Cara Memberi Foto pada MP3

Cara memberi gambar pada lagu

Cara Memberi Gambar di mp3. Halo semua nya selamat pagi,, akhirnya setelah setengah tahun vacum dari blogger sekarang hari ini saya balik lagi ke blogger haehehehe,, saya vacum gara gara blogspot kesayangan ane ne di bajak sama pagesinxt dot com,, dibaca fucksing dot com,,, ane sempet frustasi tapi akhirnya ne blog bisa balik lagi,,,
oke kali ini saya tidak membahas tentang fucksing dot com,, tapi saya akan membahas tentang bagaimana cara memberi foto pada mp3 kesayangan anda,, apakah anda pernah menyetel lagu kesayangan anda di winamp yang berskin bento or big bento?? namun yang keluar foto orang lain?? apakah anda kesal dan pasti penasaran bagaimana caranya memasang poto di mp3?? 
oke semua masalah itu bakalan ane jawab simak ya??? caranya sangat mudah yang perlu kita siapkan hanyalah lagu mp3 yang akan diberi foto dan fotonya,, selanjutnya adalah software bawaan windows yaitu windows media player,, 

langkah-langkahnya:

  1. Buka Windows Media Player,, ada yang gak tau letak WMP dimana?? oke dah,, Start >> All Program >> Accessoris >> Entertaiment >> Windows Media Player
  2. Kemudian masukkan lagu yang akan diberi foto,, ada yang gax tau lagi?? oke dah,, File >> Open,, cari mp3nya
  3. Stop mp3 yang sedang berjalan,, kemudian klik kanan mp3 tersebut (pada WMP) pilih tulisan Advanced Tag Editor,,
  4. Kemudian pilih tab Pictures,, klik delete apabila sudah ada gambar yang lama,,
  5. Apabila kosong klik Add kemudian cari foto yang anda ingin gunakan kemudian klik Open kemudian Apply dan OK,,
Sangat mudahkan?? oya lupa untuk ngelihat hasilnya silahkan putar mp3 tersebut,, gimana hasilnya?? keren kan?? apabila masih belum keluar juga coba close WMP kemudian play kembali,,, 
saya rasa sekian dulu tutorial cara memberi foto pada mp3 kali ini,, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih,,

Post Title: cara memberi foto pada mp3
Rating: 3.5
Author: Belly Saputra
Page Name: cara memberi foto pada mp3 - Screamcode - tutorial lengkap update dan dofollow
Page Url : http://screamcode.blogspot.com/2012/05/cara-memberi-foto-pada-mp3.html


2 komentar:

  • Tua Bangka says:
    May 16, 2013 at 5:05 PM

    Maaf gan. Klo ga salah, setau aq ntu bsa diterapkan cuma di WMP yg di windows selain windows 7 (yaitu windows XP, vista, dll.) . Coz WMP yg di windows 7 beda versi'a ama yg di windows sblum'a. Jd di windows 7 WMP'a ga ada Advanced Tag Editor'a. Jd aq mo skalian nanya neh, Klo di WMP windows 7 gmna ya cara'a nambahin lirik n mnampilkan'a, trus gmna cara'a menggnti;album art ! Mkasih sblum'a.

  • Lord Gustave says:
    June 8, 2013 at 3:16 PM

    Iya Bro....
    Seperti tua bangkai katakan, klo Windows 7 tu gk ada Advanced Tag Editor'a....
    jdi gmna ni mao nam,ba'in ny?
    Hufff.....
    >_>

Post a Comment