Monday, December 5, 2011

Cara Mudah Daftar Google Adsense dan Di Approve.

Hare gene kagax punya adsense?? hadugggHHHH??? ato lebih tepatnya Hare Gene Ditolak Adsense HHaaadduughHHHHH??? mungkin sebagian dari anda adsense adalaha hal yang sangat sulit untuk didapatkan,, atau sangat sulit juga untuk memperbanyak jumlah pay nya,,, dan juga sangat rawan sekali dengan kata BANNED,, sudah susah susah buat ARTIKEL inggris,, BLOG or WEB inggris,, massa kena BANNED,,,
namun tenang teman,, saya di sini akan memberitahu sedikit ilmu yang saya dapat dari blog tetangga,, dan saya juga baru tahu kalo adsense itu bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah,,, tidak perlu menyiapkan blog (yang merupakan syarat mutlak adsense) tidak perlu susah susah menyiapkan 10 atau lebih artikel bahasa inggris, cukup 2 artikel saja,, dan dijamin 100% GRATIS,, dan akun anda dijamin 100% di APPROVE oleh google,,,
oke langsung saja langkah-langkah ke TKP:

1. Pertama temen2 siapin 2 saja artikel dengan bahasa inggris, isi artikel bebas. kemudian siapin minimal 10   Foto temen2.
2. Buat akun Gmail, lebih bagus anda membuat akun Gmail yang baru.
3. Silahkan kunjungi indyarocks, situs jejaring sosial india. Temen2 bikin akun, dan lengkapi pendaftaran.
4. Cek email inbox yang tadi dipake daftar, temen2 akan mendapatkan link konfirmasi dari indyarocks untuk login. Klik link tersebut.
5. Lengkapi profil temen2 hingga mencapai lebih dari 60%, karena semakin lengkap identitas profil anda maka semakin bagus,asal-asalan juga gak apa2.
6. Upload Foto yang tadi sudah disiapkan,bikin album.minimal foto yang di upload 10 buah, semakin banyak semakin bagus, (upload aja gambar basing kalo ada yang 1kb aja,, yang penting format gambar).
7. Buat Blog di indyarocks dengan meng klik Tab Blogs kemudian Write Blog, kemudian masukan artikel yang tadi sudah disiapkan tadi, bikin 2 judul karena ada 2 artikel (ini harus artikel bahasa inggris).
8. Add temen minimal 5, semakin banyak semakin bagus, bikin status baru.
9. Masuk ke tampilan my Profil, lihat di bawah foto pic profil temen2 ada tulisan Earning (Google Adsense)
10. Klik Tulisan "Start Earning", kemudian "Next".
11. Pada Tulisan "Do YouAlready have a google adsense account?"pilih No.
12. Masukan alamat email Gmail temen2 lalu klik "Next".
13. Cek Inbox email,Klik link yang diberikan untuk mengisi data2 GA, Isi data2 dengan benar.
14. Klik Centang pada tuisan "Yes, allow indyarocks.com to acces my account lalu klik "Submit Information".
15. Setelah itu akan dibawa ke halaman konfirmasi kebenaran data dan pembuatan akun GA lewat Indyarocks.com, klik "Create Account".
16.  Centang I Accept lalu klik submit.

Selasai dan silahkan temen2 tunggu sampai ada balesan dari adsense di email temen2,, atau pada halaman EARNING (google adsense) di akun indyarocks temen2 statusnya APPROVE,, biasanya sih lama,, maklum namanya pake pihak ketiga,,, punya saya kemarin kalau tidak salah 5 hari baru di APPROVE



Post Title: Cara Mudah Daftar Google Adsense dan Di Approve.
Rating: 3.5
Author: Belly Saputra
Page Name: Cara Mudah Daftar Google Adsense dan Di Approve. - Screamcode - tutorial lengkap update dan dofollow
Page Url : http://screamcode.blogspot.com/2011/12/cara-mudah-daftar-google-adsense-dan-di.html


0 komentar:

Post a Comment

free counters